Pekan Panutan Gebyar PBB Via Q-RIS ASN PALOPO Go Digital

Pekan Panutan Gebyar PBB Via Q-RIS ASN PALOPO Go Digital

Bapenda Palopo - Jum'at 20 Oktober 2023 Bapenda Palopo mengadakan Kegiatan dalam rangka  Memudahkan Pelayanan Pembayaran PBB kepada Masyarakat dan memberikan kemajuan dalam penggunaan media Digital bagi ASN khususnya Lingkup Badan Pendapatan Daerah KOta Palopo, dengan mengadakan kegiatan dengan Tema " Pekan Panutan Gerakan Bayar (Gebyar) PBB Via Q-RIS ASN PALOPO Go Digital ". 

Sesuai dengan Harapan pemerintah agar seluruh aktifitas Pelayanan Masyarakat Bisa Lebih Maju lagi, cepat, Inovatif, dan Fleksibel, maka pemerintah Daerah Khususnya mendorong penggunaan teknologi Digital Di Lingkup Instansi Khususnya di Kota Palopo. Maka Hal ini pun disambut Baik Oleh Bapenda Kota Palopo, salah satunya dengan Membuat Kegiatan Pekan Panutan Gebyar PBB Via Q-RIS. 

Selain itu juga untuk mendorong minat Masyarakat, khususnya dalam Pembayaran PBB, maka BAPENDA Kota Palopo, menyediakan Rewards, berupa Hadiah yang menarik bagi yang bersedia datang dan melakukan Pembayaran PBB nya ke Kantor Bapenda Palopo, Hadiah yg diberikan ada dua hadiah langsung dan melaui Undian.

Hadiah langsung Berupa Minyak Goreng dan Tersedia hanya bagi sebanyak 100 orang  pertama per harinya, dan Hadiah diantaranya Mesin Cuci, Dispenser, Setrika, Kompor Gas yg nantinya akan di undi di akhir program ini. dan Program ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 20,23, dan 24 Oktober 2023.

 

 #Mariki Ke Bapenda BAyar PBB ta

 #Scan BARCode Via QRIS

 #Dapatkan Hadiah LAngsung dan Hadiah Undian

# ASN PALOPO GO DIGITAL